Selasa, 18 Oktober 2011

Curhatan gue selama menjadi Cheater Point Blank



=========================
AWAL MENGENAL CHEAT
=========================
Pada Pertama kali gue mengenal cheat dari N3
Gue pas tanggal 14 Oktober 2010 mengenal Cheat Ammo + Bomberman
Dari semenjak itu gue buat blog
terus gue isi blog gue cheat semua
Tapi cheatnya gue ngambil dari Pekalongan + Kress


=========================
AWAL MENGENAL INJECTOR
=========================
Pada awal 2011
Gue kenal ama DarMacX (Kress)
Gue belajar membuat Injector sama dya
Apa itu Injector?
Gue pertama kali gk tau Injector itu apa?
Saat di jelaskan dengan Kress gue mengetahui apa itu Injector
Injector itu ada .exe untuk menginject Cheat
Sebenernya cheat itu bukan dari .exe
Melaikan dari Dinamic Link Libary(DLL)
Kenapa cheat bisa menjadi .exe
Nah itu lah yg di buat Injector
Agar cheat dapat berjalan saat prosses Launcher PB

=========================
AWAL BELAJAR DLL
=========================
Gue di ajarin buat DLL itu sama Fredi Agung Pradana , Vgm Rizky , & Daniels Trysyah Putra
Gue pertama2 bkin DLL Ammo dari Vgm Rizky
Nah saat itu gue Belajar Membuat D3D Dengan Daniels Trysyah Putra & Fredi Agung Pradana
Sampai sekarang gue bisa membuat cheat

=========================
CURATAN TERAKHIR
=========================
Gue bersyukur atas Karunia ALLAH Swt dan Orang tua gue
Atas itu gue bisa hidup jadi begini dan gue gk lupa ama Jasa2 Tmen2 & Suhu2 gue thanks buat llow semua


=========================
MY SUHU
=========================
Fredi Agung Pradana
Daniels Trysyah Putra
Vgm Rizky Avelin

=========================
INFO PEMBUATAN CHEAT
=========================
MY FACEBOOK
kamikazu07@gmail.com
083876126200

2 komentar:

IlHaM_713 mengatakan...

aq ingit kata yg diatas yg " Gue bersyukur atas Karunia ALLAH Swt dan Orang tua gue " itu kan bahasa org alim tapi kok akak suka bicara kotor di FB atopun di PB

Abdul Hadi Supono mengatakan...

gan bkinin ane injektor donk gan...mampir blog ane komunitaspurwokerto.blogspot.com

ane pengen bgt punya injektor sendori,injektor manual aja gan..dari gambar pb ada tulisanya purwokerto community...di tunggu balasanya ya gan..!!
udah ane kirim ke email,balas lewat email atau blog aja gan..
ane sering pake cit bawaan pekalongan,tp iti kan inject langsung,nah kalo mau di bikin pisah dll nya gimana gan?mohon bantuannya,

Posting Komentar

Photobucket
 
 

© Bluberry Template Copyright by MļĶÂŽǓ-C2

Template by Blogger Templates | Blog-HowToTricks